Musik

Rihanna Topless di Video Klip Terbaru We Found Love

Rihanna Topless di Video Klip Terbaru We Found Love

Rihanna tampil seksi dalam pembuatan video klip terbarunya, We Found Love. Kali ini Rihanna sengaja menggaet Calvin Harris dan mengajaknya terbang ke Irlandia Utara. Rihanna menjalani syuting di sebuah ladang jerami, dengan mengenakan bikini favoritnya. Rihanna bahkan sempat melepas seluruh atasannya dan menyisakan celana jeansnya sambil menari di tengah ladang.

Takaeda Vokalis Baru Drive

Takaeda Vokalis Baru Drive

Akhirnya pengganti Anji di Drive sudah ditemukan, Takaeda menjadi vokalis baru Drive menggantikan Anji yang mengundurkan diri dari Drive. Bahkan dirinya sudah mendapat pujian lebih ganteng dari Anji dari para penggemar Drive yang memenuhi Hard Rock Cafe Jakarta dalam peluncuran album baru mereka. 

10 Lagu Terburuk Tahun 90an

10 Lagu Terburuk Tahun 90an

Tahun 90-an bukanlah masa keemasan bagi banyak musisi, buktinya banyak musisi dengan lagu yang sangat buruk. Berikut 10 lagu terburuk menurut pembaca Rolling Stone.

Maher Zain Rilis Video Klip

Maher Zain Rilis Video Klip "For The Rest Of My Life"

Sukses dengan lewat lagu Insha Allah, penyanyi religi asal Swedia Maher Zain merilis video klip terbarunya, "For The Rest of My Life."

16 Penyanyi Internasional Berdarah Indonesia

16 Penyanyi Internasional Berdarah Indonesia

Ternyata banyak penyanyi/musisi Internasional yang terkenal yang ternyata juga mempunyai darah Indonesia baik secara langsung maupun lewat orang tua. Dari mereka ini ada yang memang asli Indonesia namun memilih pindah kewarganegaraan ataupun memilih berkarir di luar Indonesia.

8 Artis Yang Terkenal Lewat Situs Youtube

8 Artis Yang Terkenal Lewat Situs Youtube

Berkat keajaiban media sosial, saat ini banyak musisi-musisi berbakat dapat dengan mudah kita temukan melalui media sosial (YouTube) dan hal ini tentu saja memudahkan untuk para pencari bakat dalam mencari bibit-bibit baru dalam industri musik.

Geisha Pertahankan Roby & Siapkan 2 Tambahan Personel

Walau gitarisnya ditahan polisi, Geisha akan tetap mempertahankan Roby dan sementara memakai 2 tambahan gitaris.