Kesehatan

Bahaya Bagi Penggemar Tato Dan Tindikan

JIKA Anda pencinta tato atau tindik tubuh, kini saatnya Anda menggigit jari. Pasalnya, tato ataupun tindik tubuh ternyata memiliki bahaya yang membuat Anda berpikir ulang melakukannya. 

Makanan Sehat Untuk Pria

Untuk para lelaki yang ingin selalu sehat, sebaiknya sangat penting sekali membaca artikel ini. Berbagai makanan yang bisa dikonsumsi untuk kesehatan para lelaki. 

Perempuan Cantik Menyebabkan Penyakit Jantung

Sebuah penelitian dari Universitas Valencia di Spanyol menyebutkan, bertemu perempuan cantik dapat merusak kesehatan pria.Karena menurut ilmuwan dari universitas tertua dan terbesar di Spanyol itu, bertemu dan berada lima menit bersama seorang perempuan cantik dapat meningkatkan level cortisol.

Rahasia Tampil Prima Sang Model

Profesi model menuntut penampilan prima sekalipun ia sedang bebas tugas. Kita tidak perlu seperti mereka, curi saja beberapa tips yang mudah diterapkan untuk membuat penampilan bak supermodel.

Penyebab Kurang Nafsu Makan

Hilang nafsu makan umumnya dialami orang sakit. Tapi hilang nafsu makan tak melulu karena sakit bisa juga akibat efek samping beberapa obat termasuk gangguan makan karena ingin menaikkan atau menurunkan berat badan.

Makanan Terlarang Bagi Pengguna Kawat Gigi

TAK semua orang memiliki deretan gigi yang terususun rapi. Alhasil, kawat gigi menjadi satu-satunya jawaban untuk mendapatkan deretan gigi yang tertata rapi. Namun, ada sejumlah makanan terlarang bagi pengguna kawat gigi.

Air Pun Bereaksi Ketika Di Beri Pujian Atau Cacian

Melalui penelitian tentang air yang dilakukan ilmuwan Jepang Dr.Masaru Emoto akhirnya dapat kita ketahui bahwa air pun ternyata HIDUP dan dapat memberikan respon yang positif ataupun negatif terhadap manusia. Penelitian ini patut diacungi jempol karena telah membuktikan ayat dalam Al Quran : “Dan kami ciptakan dari air segala sesuatu yang hidup…” (Q.S Al Anbiya (21) :30).

10 Makanan Tidak Sehat Menurut WHO

Tidak semua jenis makanan enak itu sehat, beberapa makanan enak malah bisa merusak badan kita, berikut beberapa makanan yang tidak sehat menurut WHO.

Gejala Hamil Palsu

Beberapa waktu lalu kita di hebohkan bayi yang menghilang secara tiba - tiba dalam kandungan, hal ini tidak terjadi pada seorang ibu, bahkan banyak kejadian serupa seperti ini, di Indonesia hal ini kebanyakan masyarakat umum menganggap bayi telah di ambil makhluk halus dan sebagainya, ternyata dalam dunia dokter hal ini dapat di jelaskan secara ilmiah.

6 Kesalahan Untuk Kulit

Merawat kulit Anda sendiri tentu anda jagonya Tapi Anda juga harus paham perlakuan yang tidak baik untuk kulit Anda. Jangan asal merawat kulit Anda.

Makanan Peningkat Vitalitas

Sebagai pria, Anda pasti ingin selalu berpenampilan bugar dan kuat. Apalagi jika dihadapan istri Anda, terlebih untuk urusan sex. Anda pasti ingin selalu nampak fit dan bugar.

Manfaat Jalan Kaki

Semakin berkembangnya teknologi, sarana transportasi pun ikut berkembang, sehingga membuat orang jadi malas untuk jalan kaki, tapi perlu di ingat jalan kaki lebih sehat dari naik transportasi, berikut beberapa manfaat jalan kaki.

Kebiasaan Yang Membuat Cepat Tua

Sudah menjadi pengetahuan umum bahwa merokok dan minuman beralkohol berefek negatif bagi kesehatan. Namun tidak banyak orang mengetahui apa saja hal-hal yang tampaknya sepele namun berdampak besar terhadap kesehatan. Berikut ini beberapa jenis kebiasaan yangmembuat tubuh tampak lebih tua tanpa kita sadari.

Bahaya Merokok Dan Cara Berhenti Merokok

Jika selama ini ancaman kesehatan dan kerugian akibat merokok tidak mempan membuat seseorang berhenti merokok, bagaimana jika membeberkan semua keuntungan yang bisa didapatkan jika tidak merokok? 

Kurangi Resiko Infeksi Pada Anak Dengan Yogurt

Batuk, sakit perut, dan infeksi pada anak dapat dikurangi dengan memberikan yogurt probiotik, begitu menurut sebuah penelitian baru.Para peneliti dari Georgetown University Medical Center melakukan penelitian terhadap lebih dari 600 anak-anak usia 3-6 tahun untuk mengetahui apakah bakteri di dalam yogurt, Lactobasillus casei DN 114-001, memiliki pengaruh terhadap penyakit infeksi umum.