Kalah dari Jokowi Diputaran Pertama, Foke Ganti Jargon Kampanye

Kamis, 12 Juli 2012
Kalah dari Jokowi Diputaran Pertama, Foke Ganti Jargon Kampanye
Optimis memang diharuskan ada untuk setiap usaha yang dilakukan, namun kesan optimis pada jargon kampanye pertama Jargon 'Menang satu putaran' milik pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli nampaknya tak lagi cocok digunakan, karena seperti diketahui Foke berhasil dikalahkan pasangan Jokowi - Ahok di putaran pertama.

Menanggapi hal ini, pihak Foke pun berencana mengganti jargon 'Menang Satu Putaran' dengan jargon baru, yaitu 'Foke-lah kalau begitu.'

"Kita akan ubah jargon untuk Pak Foke, jargon yang lebih keren, 'Foke-lah kalau begitu," kata politisi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, Kamis (12/7) seperti dilansir dari Merdeka.

Menurutnya, Partai Demokrat sebagai partai pendukung Foke-Nara akan merumuskan strategi pemenangan Foke di putaran kedua Pilgub DKI.

"Tentu kita akan atur strategi," kata ketua Fraksi Demokrat di DPR itu.

Nurhayati mengaku, perolehan suara yang dirilis oleh sejumlah lembaga survei telah menunjukkan kinerja tim yang belum maksimal. Selain itu, banyak warga yang lebih memilih berlibur ketimbang menggunakan hak pilihnya.

Dan menurut berita yang di dapat pasangan Foke - Nachrowi akan kembali bertemu dengan rivalnya dalam pilkada Jokowi - Ahok pada tanggal 20 eptember mendatang.
(Foto @pilkadadki2012.com/rha)
Komentar