Tampilan Terbaru Microsoft IE10 di Windows 8

Sabtu, 17 Desember 2011
Tampilan Terbaru Microsoft IE10 di Windows 8

Microsoft merilis tampilan terbaru dari Internet Explorer di Windows 8. Tampilan tersebut adalah IE10 yang dilengkapi dengan berbagai tampilan fitur yang menyenangkan dan full style.

Perangkat lunak (Software) baru telah dikembangkan Microsoft dengan tools untuk membuat aplikasi web. Microsoft mengklaim bahwa software tersebut merupakan kebutuhan internet di masa mendatang. Tentunya dengan tampilan yang segar dan akan disukai oleh para pengguna.

Manager program IE Microsoft, Rob Mauceri, dalam postingan blognya menuliskan software yang dikembangkan oleh Microsoft menawarkan dukungan yang lebih baik untuk file dan data mentah lainnya.

“Dukungan tersebut melalui array JavaScript dan fitur video HTML5 yang lebih baik. Hal ini memungkinkan para user untuk membuat link ke titik-titik tertentu pada video,” kata Mauceri.

Perbaikan teknis yang dilakukan oleh Microsoft untuk membuat IE10 adalah perbaikan data biner dan file, seleksi, pengujian aplikasi pengendalian hit user interface, dan menyediakan konten video yang dapat diakses hanya dengan caption.

Microsoft IE10 hanya dapat disajikan menggunakan Windows 8. Pengembangan selanjutnya yang akan dilakukan oleh Microsoft adalah sistem operasi yang dapat dilakukan pada komputer konvensional dan layar sentuh.

Wakil Presiden Perusahaan bidang Internet Explorer, Dean Hachamovitch, menyatakan inti dari pengembangan IE10 adalah memajukan dan membuat web lebih baik. Pengembangan implementasivideo HTML5 tersebut diharapkan dapat dimanfaatkan oleh para user untuk situs yang mereka miliki.

Preview Microsoft IE10 ditunjukkan pada publik hanya berselang sebulan usai merilis IE9. Microsoft mengklaim akan menawarkan akselerasi perangkat keras yang lebih baik dan kompatibilitas, sesuai dengan ketersediaan aplikasi yang ada pada Microsoft.

Komentar