Penampakan Hantu Tertangkap Kamera Digital

Jum'at, 22 Juni 2012
Penampakan Hantu Tertangkap Kamera Digital
Pasangan kekasih John Gore (43) dan Sonia Jones tak menduga jika niatnya memfoto kucing peliharaannya malah berujung pada sebuah penampakan hantu. Bayangan misterius muncul di dalam foto yang diambilnya.

Dilansir Dailymail, Rabu (20/6/2012), pasangan yang mendiami rumah di Cheltenham, Gloucestershire, Inggris itu terkejut setelah menemukan objek misterius pada gambar hasil jepretannya. Bayangan misterius tersebut menyerupai bentuk anak laki-laki yang masih kecil atau bayi tampil di depan kursi di ruang keluarga. 

Mereka menamai sosok makhluk tersebut dengan nama "Johnny Junior". Beberapa tetangga pun berujar jika di masa lalu memang sempat ada soerang bayi yang meninggal di kediaman Gore. Kejadian menyeramkan ini bukanlah yang pertama, terkadang Gore dan Jones juga sering mendapati lampu rumahnya nyala dan hidup secara berulang, saluran tv nya berganti sendiri.

Awal dari keisengannya memotret tersebut adalah karena ia melihat salah satu kucingnya terus menggaruk dinding dan melompat di daerah "penampakan" itu. Lalu dirinya mengambil foto di area tersebut dan hasilnya munculah penampakan tersebut.

Kendati demikian, dirinya tidak akan berencana untuk "memindahkan" makhluk tersebut melalui perantara paranormal. Karena sosok hantu tersebut dikatakan Gore, sebagai friendly ghoul (hantu yang ramah).
(Foto: Dailymail/rha)
Komentar