Lapangan Sepakbola Hambalang Dibangun Diatas Tanah Keramat!

Kamis, 31 Mei 2012
Lapangan Sepakbola Hambalang Dibangun Diatas Tanah Keramat!
Proyek pembangunan Pusat Pendidikan, Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang tidak saja menuai kontroversi seputar permainan anggaran proyek Kemenpora senilai Rp1,2 triliun. Namun ternyata dibalik kisah kontroversi tersebut muncul pula kisah mistis.

Proyek itu sendiri berada di area perbukitan di Desa Hambalang, Kecamatan Citeureup, Bogor. Kengakeran tersebut diutarakan oleh pengawas pekerja proyek yang menegur rombongan awak media yang tengah meliput pada Rabu 30 Mei 2012, kemarin agar tidak memotret bagian pojok stadion karena dikenal angker.

"Mas... Bagian pojok stadion bola jangan diambil. Itu angker. Makanya saya ingatkan untuk yang mengambil gambar," tegur pria bersafari coklat, seperti dilansir dari VIVAnews.

Sambil berlalu mengendarai sepeda motornya, pria tersebut bercerita jika banyak kejanggalan yang terjadi di pojok stadion tersebut, hal itu dituturkannya karena tempat tersebut dibangun diatas tanah keramat.

"Beberapa karyawan juga pingsan. Dari dulu memang seperti itu katanya tanah keramat," ujarnya sembari meninggalkan wartawan dengan sepeda motornya.

Proyek Hambalang menjadi perhatian publik. Karena proyek raksasa itu kerap disebut mantan Bendahara Umum Demokrat Muhammad Nazaruddin. Mantan anggota DPR itu bahkan menyebut sejumlah pihak terlibat dalam kasus ini. Bahkan Kamis 24 Mei lalu, Menpora Andi Mallarangeng diperiksa selama 10 jam oleh KPK.

(Foto @tempo.co)
Komentar