Restoran Gagal Paham di Inggris, Makan Sambil Bugil

Jum'at, 22 April 2016 20:00
Restoran Gagal Paham di Inggris, Makan Sambil BugilBaik pengunjung dan pelayan restoran pun bugil @9gag.com

Satu lagi restoran dengan konsep aneh hadir di Inggris. Rumah makan Bunyadi di London menawarkan sensasi menyantap makanan dengan telanjang. Meski baru dibuka Juni nanti, sampai kini sudah ada 10 ribu pemesan.

Di dalam restoran itu, nantinya para pengunjung bisa menanggalkan bajunya. Namun, mereka juga boleh memakai pakaian jika merasa risih dan belum siap bugil. Bagi pengunjung jenis ini akan disediakan ruangan khusus non-naked.

Seb Lyall, pendiri rumah makan nyeleneh ini menjamin para pengunjung akan mendapat pengalaman unik yang tak akan dijumpai di tempat lainnya. Restoran ini Bunyadi bahkan tak dilengkapi listrik, gas, fasilitas telepon dan lain-lain sebagai bagian dari konsep kebebasan yang hakiki.

resto-bugil

"Kami percaya orang-orang harus mendapatkan kesempatan untuk menikmati dan mengalami semalam tanpa apapun yang tidak alami," tutur Seb Lyall seperti dilansir dari Daily Mail.

"Tidak ada bahan kimia, tidak ada warna buatan, tidak ada listrik, tidak ada gas atau telepon dan bahkan juga tidak ada pakaian. Idenya adalah untuk merasakan kebebasan sejati."

resto-bugil

Juru masak restoran akan mengolah menu makananya menggunakan peralatan sederhana yang terbuat dari tanah liat. Ornamen ruangan kebanyakan terbuat dari kayu, hingga meja makan yang dibuat dengan desain sederhana dari bahan kayu dan bambu.

(Nay)
Komentar