Kasus Anak Mantan Menteri Seruduk 5 Mobil Berakhir Damai

Jum'at, 22 April 2016 18:30
Kasus Anak Mantan Menteri Seruduk 5 Mobil Berakhir DamaiIlustrasi @liputan6.com

Hadi Prasetyo, 16, putra dari Sugiharto eks Menteri BUMN terlibat kecelakaan. Mobil Toyota Vellfire yang dia kendarai menabrak 5 kendaraan di Jalan Ciniru 1 depan rumah No. 3, Rawa Barat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (21/4) sore.

Keempat kendaraan yang diseruduk Hadi yakni, Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT serta sebuah sepeda motor yang belum diketahui jenisnya.

"Semula kendaraan Toyota Vellfire B-121-HMS berjalan dari arah utara ke selatan tepatnya di Jl. Ciniru I depan Rumah No.3 Kec.Kebayoran Baru Jakarta Selatan karena kurang hati-hatinya menabrak kendaraan di depannya Chevrolet Captiva F-1203-LY, Nissan Serena B-1686-SUD, Toyota Alphard B-171-KHA dan Toyota Innova B-16-LT sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas," jelas Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto.

Tak ada korban dalam peristiwa ini. "Korban nihil, hanya kerugian materi," jelas Budiyanto.

Kasus kecelakaan ini berakhir damai dengan Hadi bersedia menanggung seluruh kerugian.

"Ternyata sudah ada penyelesaian yang diselesaikan oleh Kapospol Senopati Iptu Agus Prasetya dan 2 anggotanya (Aiptu Lasimin dan Aiptu Jarot) dengan hasil Bapak Sugiharto mewakili pengemudi Toyota Alphard Vellfire B-121-HMS yang bernama Hadi Prasetyo berisikan sanggup memperbaiki semua kendaraan-kendaraan yang tertabrak untuk dibawa ke bengkel masing-masing pihak, selesai kekeluargaan," tegas dia. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

(BACA: Mobil Kartika Putri Jadi Korban Ugal-Ugalan Anak Eks Menteri BUMN)

(Nay)
Komentar