Pesta Seks Rayakan Kelulusan, Siswa SMK Ditangkap

Jum'at, 22 April 2016 13:10
Pesta Seks Rayakan Kelulusan, Siswa SMK DitangkapIlustrasi @kaskus.co.id

Jajaran Satreskrim Polres Muaraenim menangkap Dn (18) pelajar salah satu SMK Negeri di Muaraenim karena melakukan pesta seks dengan pelajar SMP.

DN dijemput polisi saat pesta perpisahan dengan siswa sekolahnya di Gedung Kesenian Putri Dayang Rindu Muaraenim, Rabu kemarin. Dia ditangkap setelah ada laporan dari PT, 15, pelajar SMP karena kasus pencabulan.

Kepada petugas, DN ,membantah melakukan hubungan intim dengan unsur pemaksaan. Dia memang mencoba dua kali meniduri PT namun selalu gagal. Sebelum melakukan pencabulan itu, DN mengaku terangsang karena melihat temannya yang lain, DS dan pelajar SMP ID melakukan hubungan suami istri.

Selain Dn, Pt, Ds, dan Id, pesta seks itu juga melibatkan Kowi dan Novis. Kapolres Muaraenim AKBP Nuryanto melalui Kasubag Humas Iptu Arsyad membenarkan menerika laporan dari keluarga korban. Dalam laporannya, keluarga korban tak terima anaknya dicabuli pelaku.

"Kita akan terus kembangkan untuk mengetahui siapa saja yang terlibat, untuk sekarang ini dua orang sudah kita amankan, satu sebagai tersangka dan satu lagi masih berstatus saksi,"ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Muaraenim Dwi Windarti mengaku sangat prihatin dengan kejadian tersebut. Dia menilai semua pihak harus peduli dengan kondisi yang terjadi pada anak-anak remaja saat ini.

(Nay)
Komentar