Waduh, Ada Biaya AC di Tagihan Makan Restoran Ini

Kamis, 21 April 2016 20:30
Waduh, Ada Biaya AC di Tagihan Makan Restoran IniTagihan makan dengan biaya AC @thecoverage.my
Netizen dibuat geram dengan beredarnya tagihan makan di sebuah restoran di Kuala Lumpur, Malaysia yang mencantumkan penggunaan AC. Tak tanggung-tanggung, biaya AC tertulis 10 ringgit (Rp 34 ribu) yang bahkan lebih mahal dari minuman yang dijual.

Pelanggan yang menerima tagihan tersebut begitu terkejut dengan biaya penggunaan AC. Tertera tanggal kejadian itu, 15 April 2016. Saat itu pula pelanggan mengunggah foto tagihan makan tersebut dan menjadi viral.



Sebagian netizen bahkan berkomentar hendak memboikot restoran 'nakal' itu. Manajer restoran yang melihat kehebohan di media sosial menjelaskan jika staf telah melakukan kesalahan saat memberikan tagihan kepada pelanggan, dilansir Sin Chew Daily.

Manajer mengatakan jika biaya AC ditujukan untuk pelanggan yang menggunakan lantai atas untuk mengadakan pertemuan dan tidak memesan makanan dan minuman selama dua jam lebih.

Namun, biaya itu tidak akan dikeluarkan jika pelanggan memesan makanan. "Sejak tagihan itu tersebar di internet, banyak pelanggan datang dan menanyakan hal itu," ujar sang manajer.

"Saya ingin tegaskan, kami tak mengenakan biaya itu. Ini adalah kesalahan karyawan ketika memberi tagihan kepada pelanggan. Kami sudah memberi tagihan lain dan tidak kenakan setiap biaya AC kepada mereka," tandasnya.
(mks)
Komentar