Diteror Arwah Gentayangan, Puluhan Siswa di Malaysia Kesurupan

Kamis, 21 April 2016 18:15
Diteror Arwah Gentayangan, Puluhan Siswa di Malaysia KesurupanPenampakan hantu @thesun.co.uk
Hanya dalam waktu sepekan, beberapa sekolah di Malaysia dilanda kesurupan massal. Yang terbaru terjadi di SMK Pengkalan Chepa 1 (5 siswi), SMK Kemumin (20 siswa), dan SMK Kerman 3 (8 siswa).

Agar kesurupan tidak menular ke siswa lain, pihak sekolah SMK Pengkalan Chepa 1 pun menyuruh 5 siswi yang kerasukan agar pulang. Kejadian ini dikaitkan dengan penampakan makhluk halus berwarna hitam di sebuah koridor sekolah.

Penampakan diduga arwah gentayangan itu diambil seorang siswa di sebuah kelas kosong. Hantu itulah yang disebut sebagai penyebab kesurupan massal yang menimpa banyak siswa bahkan juga guru, dilansir Daily Mail, Rabu (20/4).



Wartawan yang hendak melihat kejadian tersebut hanya bisa mendengar suara histeris dari dalam kelas karena pihak sekolah memang melarang wawancara terhadap siswa.

Kepala kantor wilayah pendidikan Kota Baru kini meminta bantuan 'orang pintar' dan beberapa ustaz untuk mengatasi kerusupan massal tersebut. Siswayang kesurupan mengaku dirasuki hantu wanita penghisap darah dalam cerita rakyat Malaysia, Pontianak.
(mks)
Komentar