Curhat Ibu Tuti, Ponsel Pemberian Ahok Hilang Dicuri

Kamis, 21 April 2016 14:30
Curhat Ibu Tuti, Ponsel Pemberian Ahok Hilang DicuriIbu Tuti dan ponsel pemberian Ahok @liputan6.com

Ibu Maryati atau Tuti yang merupakan pekerja harian dari Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakarta Pusat sempat mendapat hadiah ponsel dari Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok karena keberaniannya memarahi pengunjuk rasa yang menginjak-injak tamanan beberapa waktu lalu.

Kini, Ibu Tuti mengaku ponsel Samsung Galaxy J5 pemberian Ahok itu hilang dicuri pada 5 April lalu.

"Handphone dari Pak Ahok hilang. Bulan ini hilangnya, kalau enggak salah tanggal 5 April kemarin. Dimaling," cerita Tuti.

Ibu paruh baya ini menceritakan saat ponselnya itu raib. Sepulang dari bekerja seperti biasa, Tuti mendapati pintu rumahnya sudah dijebol maling dan ponsel miliknya itu ikut dicuri.

"Jadi pas pulang, rumah udah dijebol. Kan di sana enggak ada barang berharga selain handphone. Jadi hilang itu dari Pak Ahok," ungkap Tuti.

Meski demikian, dia tak berharap mendapat ganti dari Ahok. Dia merasa terbebani atas hilangnya ponsel pemberian DKI 1 itu.

"Ya sekarang pakai handphone yang dikasih sama anak sajalah," ungkap Tuti yang melanjutkan pekerjaannya menyapu taman di depan Balai Kota DKI, Rabu (20/4).

(Nay)
Komentar