SSI, Cara Mudah Agar Cewek Mau Kirim Foto Bugil

Selasa, 19 April 2016 14:10
SSI, Cara Mudah Agar Cewek Mau Kirim Foto BugilIlustrasi @tribunnews.com
Peredaran foto bugil remaja akhir-akhir ini memang semakin marak dan memprihatinkan. Hal ini tak lepas dari mudahnya wanita rela mengirimkan foto pribadi mereka kepada pasangan. Ketika putus hubungan, sang pacar pun tak segan mempublikasikannya.

Dalam sebuah survei yang dilakukan terhadap 106 pelajar di Jabodetabek, Yogyakarta dan Bandung, setidaknya 34,7 persen remaja pernah mengirim foto atau video bugil mereka kepada pacar. Mirisnya, sebagian besar pelaku menyebarkan konten tak senonoh tersebut.

Salah seorang remaja bernama samaran Toni mengaku belakangan ini mempunyai kenalan bernama Sinta (bukan nama asli) yang merupakan siswi SMK di Malang, Jawa Timur. Meski jarak keduanya cukup jauh, mereka kerap berhubungan lewat sosmed Snapchat.

Meski baru berkomunikasi sekitar dua bulan, Toni mengaku kerap saling tukar foto bugil. "Awalnya dari grup temen, ada yang ngasih tau, nih ada cewek namanya Sinta, bisa diajak sepik-sepik sebelum bobo-lah."

"Ya udah iseng aja gue kenalan, liatin akunnya (Instagram), terus diaccept, biar lebih personal guw minta ID Snapchat dan Line dia. Ya udah kita chat, terus kita nyambung gitu," ujar Toni.

Toni bahkan mengaku jika Sinta mengirimkan foto bugil kepada dirinya tanpa memintanya terlebih dahulu karena sudah memiliki 'kode'. "Itu sih akun asli, dan dia mau diajak video call gitu. Kalau udah dapat lampu ijo begitu, ya udah gue minta, pakai 'kode' sih tapinya," ujar Toni.

Kode yang dimaksud menurut Toni adalah Sepik Sepik Iblis (SSI). Di mana saat lampu hijau datang, maka dia juga harus memberi lampu hijau yang sama sebagai kode siap menerima kiriman bugil.

"Besoknya di beneran kirim foto lagi, terus ngobrol-ngobrol, pas sampai dia bilang 'udah dulu ya, mau mandi', gue jawab 'fotoin dong pas mandi'. Nah, kalau dia agak malu-malu atau mengiyakan, gue mulai gencar minta deh. Kalau dia nggak mau, gue sok-sokan ngambek gitu," bebernya.
(mks)
Komentar