Imam Supriadi Penantang Ahok 'Babak Belur Ditoyor BPK'

Selasa, 19 April 2016 09:30
Imam Supriadi Penantang Ahok 'Babak Belur Ditoyor BPK'Imam Supriadi @kompas.com

Imam Supriadi si penantang Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku serba salah. Sebabnya, BPK yang dibelanya justu tidak balik membela dirinya.

Lewat akun Facebooknya, Senin (18/4), Imam mengungkapkan alasan dia menantang Ahok duel. Dia mengaku tidak terima Ketua BPK Harry Azhar Aziz diserang oleh Ahok soal audit pembelian lahan RS Sumber Waras dan Panama Papers.

"Saya dengar Ahok menyerang, saya langsung buat video itu. Tapi, kok enggak didukung sama yang di BPK. Kok omongan dia malah begitu. Ini salah jadi benar, yang benar jadi salah," kata Imam.

Imam sendiri diketahui bukan editor BPK melainkan sebagai staf.

"Dia bukan auditor, melainkan staf biro SDM BPK, dan pernyataannya bukan representatif dari BPK," kata Kepala Biro Humas dan KSI BPK, Yudi Ramdan Budiman.

Menurut Imam, dia seperti terkena musibah bertubi-tubi.

"Jadi, istilahnya saya ini sudah dicubit pipi kanan dan pipi kiri, ditambah lagi ditoyor kepalanya. Tapi, saya tidak takut akan nasib dan karier saya," ucapnya.

Sementara itu, di kantornya Imam dikenal sebagai orang yang aneh. Sumber di BPK yang enggan menyebutkan namanya mengungkapkan hal tersebut.

"Saya tidak pernah bertemu langsung, tapi ada teman yang pernah di bagian SDM bilang ya orangnya gitu (aneh) suka marah-marah sendiri," kata sumber di BPK.

Sejak beredarnya video Imam menantang Ahok, sumber itu mengatakan semakin memperjelas keanehan Imam.

"Iya pas ada kejadian ini jadi banyak orang ngomongin, kayak ada yang bilang iya tuh pernah yang satu lift dengan dia tiba-tiba ngomong enggak nyambung atau kalau telepon marah-marah enggak jelas," ujar dia.

"Coba saja lihat Facebook-nya, mau nyalon jadi gubernur dari jalur independen gitu. Macam-macam lah," tutup sumber tersebut. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

(Nay)
Komentar