The Village Naturiste, Kampung Telanjang Terbesar di Dunia

Selasa, 19 April 2016 09:15
The Village Naturiste, Kampung Telanjang Terbesar di DuniaThe Village Naturiste @makeleio.gr/chiappa.com
Di Cap dAdge, sebuah kota pesisir kecil yang berada dekat Montpellier di Perancis memiliki kampung yang sangat berbeda dengan kampung-kampung pada umumnya.

Ya, kampun disana bernama The Village Naturiste yang merupakan kampung telanjang paling besar di dunia. Tempat ini memperbolehkan banyak orang untuk buka-bukaan alias telanjang karena kebanyakan mereka menganut paham naturisme.

Bahkan pengikutnya banyak, bahkan semakin lebih banyak lagi setelah lokasi ini dijadikan salah satu objek wisata Kampung telanjang terbesar di dunia. Dimana data terbaru menyebutkan bahwa Kampung telanjang sudah punya 50.000 lebih turis yang sengaja datang berkunjung ke sini, terutama pada musim panas.

The Village Naturiste @vgc.no

Selain dipenuhi keunikan yang tidak jauh berbeda dari kelompok pandati telanjang (nudis), perbedaannya di The Village Naturiste ini sudah memiliki fasilitas yang lebih modern seperti bank, supermarket, toko kacamata, salon, bahkan kantor pos, dan semua itu dijaga oleh para karyawan yang juga bertelanjang.

Untuk masuk dalam kampung telanjang ini, para pengunjung akan dikenakan pajak masuk sekitar Rp. 120 ribu. Bea masuk itu akan mengikat (tepatnya mewajibkan) Anda untuk melepas semua pakaian dan berbaur dengan santai dengan pengunjung lainnya dengan keadaan bugil.

The Village Naturiste @dailystyle24h.com

Bahkan jika Anda datang kesini tapi tidak berbaur dengan orang-orang lainnya, Anda justru akan dikenakan denda Rp. 300 ribu, bahkan jika melakukan hal aneh lainnya Anda akan di masukkan dalam sel tahanan.

Meski demikian, para pengunjung dilarang keras untuk mengambil foto maupun video. Sementara aturan wajib telanjang hanya berlaku di siang hari, sebab ketika malam hawa di sana bisa cukup dingin.
(De)
Komentar