Kemal Palevi Dihujat Karena Tanya Ukuran BH Gadis 14 Tahun

Senin, 18 April 2016 22:00
Kemal Palevi Dihujat Karena Tanya Ukuran BH Gadis 14 TahunKemal Palevi @tribunnews.com
Ulah komika Ahmad Kemal Palevi lagi-lagi mengundang kontroversi. Usai kasus dengan JKT48, kini Kemal kembali dihujat lewat video terbarunya yang diposting melalui YouTube belum lama ini.

Lewat channel YouTube pribadi, Kemal membuat video seri #IsengnyaKemal part 6. Yang memancing kemarahan publik adalah lantaran Kemal menanyakan ukuran payudara ke sejumlah gadis yang ia temui. Bahkan ada juga gadis belia yang baru berumur 14 tahun.
Bukannya dipuji, Kemal langsung dikritik habis-habisan oleh netter. Banyak juga yang menganggap ulah Kemal tak sopan dan mengarah ke tindak pelecehan pada kaum perempuan.

"video2 lo Jangan pernah di tayangin dmn2. Its real sexual harrasment. otaknya kok sebatas selangkangan aja sih isinya." kritik netter. "klo suatu saat ibu loe yang ditanya kaya gitu, gimana broo .. masih bisa ketawa dan merasa lucu???" sahut lainnya.

Karena ulahnya yang dianggap kelewat batas itu, nama Kemal pun langsung berada di trending topic Twitter. Sayangnya kini video Kemal Palevi telah di-private dan tidak dapat ditonton secara bebas.

Mengetahui dirinya jadi bahan gunjingan banyak orang, Kemal pun langsung menuliskan permohonan maaf lewat Twitter. Melalui cuitan panjang lebarnya di akun Twitter @kemalpalevi, Kemal mengaku telah memperoleh izin dari semua narasumber yang ia wawancara walau tak memiliki perjanjian tertulis.

kemal palevi tanya ukuran BH ke gadis abg
kemal palevi

Bagaimana kalau menurut Anda? Apakah candaan Kemal Palevi ini keterlaluan?
(hdk)
Komentar