Stuart Collin Kerja Sampingan Sebagai Fotografer

Senin, 18 April 2016 20:15
Stuart Collin Kerja Sampingan Sebagai FotograferStuart Collin @instagram.com/stuartcollin
Selain eksis di dunia hiburan, mantan suami Risty Tagor, Stuart Collin ternyata punya pekerjaan sampingan. Duda 1 anak ini sekarang sedang sibuk jadi fotografer dalam bisnis keluarga sang sahabat, Haikal Kamil.

Stu sendiri tak malu memotret banyak momen penting dan berbaur dengan rekan-rekan fotografer yang lain.

"Alhamdulilah selama itu halal sikat ajah. Setiap Haikal butuh dokumentasi segala macem, insya Allah sebisa mungkin ikut. Kalau enggak ada halangan," ujar Stuart di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (18/4), seperti dikutip Dream.

Stu sendiri mengaku senang dengan bidang fotografi dari lama. Mulanya Stuart mengaku lebih suka mendokumentasikan momen tertentu lewat video. Lalu ia berjumpa dengan adik ipar Haikal dan langsung direkrut jadi tim fotografernya.

"Adik iparnya Haikal juga jago editing. Kita jalan-jalan ke Singapura dikemas dokumentasi segala macamm, ketemu disitu. Dia bagian editing dan gue pegang kamera," kata Stuart.

Stuart merasa senang bisa menyalurkan hobinya dalam bidang fotografi sekalis menolong sahabatnya.

"Sebagai teman kan saling membantu. Kalau misalnya teman punya bakat dan satu wadah kenapa engga diajak gitu saja. Apa yang Stu bisa lakukan dan ternyata itu klop, yah kita jalan bareng," kata Haikal Kamil.
(hdk)
Komentar