Video Prilly Latuconsina Ngaku Pacaran dengan Aliando

Senin, 18 April 2016 16:40
Video Prilly Latuconsina Ngaku Pacaran dengan AliandoAliando, Prilly Latuconsina, Gritte Agatha @youtube.com
Lama tak muncul di layar kaca setelah sinetron Ganteng Ganteng Serigala tamat, Prilly Latuconsina mengejutkan publik lewat sebuah vlog (video blog) miliknya di internet. Bintang GGS ini membuat sebuah pengakuan terkait hubungan dengan Aliando Syarief.

Pada video dengan durasi 1 menit 21 detik itu Prilly menyebutkan secara jelas nama Aliando. Walaupun intonasinya dipercepat, fans masih tetap bisa mendengarkan nama Ali disebut oleh artis cantik ini.

"Oke, aku mau jujur ya gaes. Soalnya aku bosen kalau nggak jujur. Spesial buat vlog kali ini, gue akan jujur tentang siapa yang lagi deket sama gue," ujar Prilly di awal video.

Usai bertanya pada sahabatnya, Gritte Agatha yang duduk di sebelahnya, Prilly pun langsung melanjutkan ucapannya. Sedangkan Gritte sendiri cuma tersenyum dan tertawa menyaksikan pengakuan Prilly.

"Orang yang lagi deket sama gue namanya adalah, Aliando Syarief. Terus, gue ama dia tuh udah deket banget sejak awal sinetron. Udah dua tahunan juga deketnya. Dan kita tuh udah bener-bener kayak orang pacaran. Tapi kita nggak mau publish," tuturnya.

Walaupun berusaha untuk menyamarkan nama Aliando, tetap saja kata 'Syarief' terdengar jelas dari ucapan Prilly. Tentunya banyak fans yang kaget mendengar pengakuan Prilly. Pasalnya baik Prilly maupun Ali selama ini selalu mengaku hanya berteman biasa.

Sayangnya hingga kini Prilly dan Aliando masih belum ada yang mengkonfirmasi kebenaran hal ini. Apakah keduanya memang benar-benar pacaran? Tonton saja videonya berikut!

(hdk)
Komentar