Tidak Takut, Warga Manila Malah Tidur di Kuburan

Senin, 18 April 2016 17:30
Tidak Takut, Warga Manila Malah Tidur di KuburanKuburan @dailymail.co.uk
Jika biasanya kuburan adalah tempat yang identik dengan hal-hal seram, namun yang dilakukan warga China yang tinggal di Manila, Filipina ini malah sebaliknya. Mereka justru tinggal di kuburan.

Tidak seperti yang Anda bayangkan, kuburan bernama Ginormous yang ada di sana terlihat seperti rumah mewah dan telah dilengkapi sejumlah fasilitas layaknya rumah. Tak heran jika banyak warga lebih suka tidur di kuburan dibanding di rumah.



Beberapa kelengkapan yang terdapat di kuburan tersebut adalah listrik, air, drainase, saluran telepon, konektivitas seluler lengkap dengan pedagang keliling sehingga pengunjung kuburan tak kelaparan.



Beberapa rumah kuburan itu bahkan terdapat kamar mandi dan kamar tidur mewah yang berfungsi dengan baik. Jadi, keluarga atau kerabat yang ingin mengunjungi kuburan keluarga bisa istirahat hingga menginap, dilansir Odditycentral.

Ginormous pun kini menjadi salah satu wisata populer di Manila. Ada pula penawaran tur lengkap di lingkungan eksentrik dengan biaya 200 peso atau sekitar Rp 60 ribu. Tertarik tinggal di kuburan?
(mks)
Komentar