Kartu Kupon Google Play Resmi Hadir di Indonesia

Senin, 18 April 2016 10:15
Kartu Kupon Google Play Resmi Hadir di IndonesiaGoogle Play Gift Card Rupiah @play.google.com
Google akhirnya resmi merilis voucher digital Google Play Gift dengan mata uang Rupiah. Pengguna toko aplikasi Google sebelumnya memang masih menggunakan mata uang dolar Amerika dalam menggunakan voucher digital.

Ada tiga nominal Google Play Gift Card yang akan disediakan Google, yakni Rp 150 ribu, Rp 300 ribu, dan Rp 500 ribu. Voucher tersebut nantinya bisa dibeli melalui gerai toko Indomaret, dilansir dari laman resmi Google Play.

Sayangnya Google masih belum membeberkan tanggal pasti perilisan Google Play Gift Card ini. Google menulis, "Kartu hadiah Google Play baru saja diluncurkan, namun mungkin masih dalam proses penyiapan di pengecer lokal Anda. Tanyakan mereka untuk mengetahui ketersediaannya."

Google Play Gift Card sendiri adalah kupon atau voucher yang digunakan untuk belanja konten, seperti aplikasi, item game, buku, atau bahkan film di toko digital Google Play Store.

Kartu tersebut memiliki digit kode yang nantinya dimasukkan dalam kolom 'Redeem' untuk menambah kredit atau saldo di akun Google. Kartu ini akan menjadi solusi pengguna yang tidak punya kartu kredit atau enggan menggunakan sistem potong pulsa.
(mks)
Komentar