Duo Serigala Siap Rilis Lagu Sakura & Pamer Goyang Sumo

Minggu, 17 April 2016 22:45
Duo Serigala Siap Rilis Lagu Sakura & Pamer Goyang SumoDuo Serigala @tabloidbintang.com
Usai merilis single bertajuk Tusuk Tusuk pada tahun 2015 lalu, Duo Serigala bakal meluncurkan lagu terbarunya dalam waktu dekat. Pamela Safitri dan Ovi Sovianti pun memberikan sedikit bocoran tentang lagu barunya berjudul Sakura.

"Alhamdulillah kemarin kita habis syuting video klip lagu terbaru, judulnya Sakura. Singkatan dari Sayangku Pura-pura. Karena kan judulnya Sakura, jadi temanya Jepang gitu, kita juga pakai Kimono (baju tradisional Jepang)," kata Pamela di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/4) lalu, seperti dikutip Liputan 6.

Selain itu, lewat lagu Sakura, duo penyanyi dangdut yang populer melalui goyang dribble ini bakal menyuguhkan goyangan baru yang tidak kalah heboh dari sebelumnya.

"Kita juga punya goyangan baru, namanya goyang sumo karena temanya jepang. Pokoknya setiap ada lagu baru Duo Serigala, pasti ada goyangan barunya juga. Pertama goyang dribble, terus goyang tubles, yang ini goyang sumo," ujar Pamela.

Karena namanya saja goyang sumo, otomatis gerakan mereka pun menyerupai pesumo, tetapi dengan gaya yang lebih feminin dan tetap menonjolkan aset berharga mereka, yakni payudara.

Wah, kita tunggu saja seperti apa nantinya penampilan Duo Serigala dengan goyang sumo.
(hdk)
Komentar