Kocak, Wajah Raditya Dika & Rekti The Sigit Pernah Jadi Bungkus Makanan

Sabtu, 16 April 2016 22:00
Kocak, Wajah Raditya Dika & Rekti The Sigit Pernah Jadi Bungkus MakananRaditya Dika - Rekti Yoewono @instagram.com/raditya_dika/rekti_yoewono
Ada-ada saja kelakuan Raditya Dika. Penulis sekaligus komika ini memang memiliki banyak cara untuk menghibur para penggemarnya. Tak jarang Radit memposting hal-hal konyol di media sosial yang sukses jadi topik perbincangan hangat bagi netizen.

Misalnya saja pada postingan Radit, Kamis (14/4) lalu. Aktor kocak ini mengunggah sebuah foto menarik di akun Instagram pribadinya, @raditya_dika. Jika biasanya selebriti mengunggah foto selfie atau kegiatan sehari-harinya, Radit justru memamerkan foto bungkus tempe loh! Keren bukan?

Ternyata bungkus tempe tersebut bukan sembarang bungkus. Pasalnya bungkus yang dipakai sang penjual tempe merupakan kertas koran bekas. Uniknya pada bungkus tersebut terpampang jelas wajah Raditya Dika.

Muka gue jadi bungkus tempe..

A photo posted by Raditya Dika (@raditya_dika) on


"Muka gue jadi bungkus tempe." tulis Radit di caption fotonya. Alhasil postingan tersebut menuai respons yang beragam dari netter. Foto itu sendiri di-like lebih dari 55 ribu orang dan dikomentari lebih dari 2 ribu orang.

Senasib dengan Radit, personel The Sigit, Rekti Yoewono juga memiliki pengalaman yang menarik berkaitan dengan bungkus makanan. Jika wajah Radit dijadikan bungkus tempe, maka wajah vokalis sekaligus gitaris band asal Bandung ini menemukan wajahnya di koran dijadikan bungkus nasi Padang.


"One's life is complete when one become Nasi Padang wraps. Hidup mu belum lengkap jika dirimu belum pernah menjadi bungkus nasi padang," tulis Rekti.

Ada-ada saja ya ulah mereka ini... Apakah Anda pernah menemukan hal yang sama?
(hdk)
Komentar