Gaston Castano Ngaku Tak Pernah Selingkuhi Julia Perez

Sabtu, 16 April 2016 18:45
Gaston Castano Ngaku Tak Pernah Selingkuhi Julia PerezJulia Perez - Gaston Castano @viva.co.id
Julia Perez beberapa waktu lalu mengejutkan publik karena tiba-tiba melayangkan gugatan cerai pada sang suami, Gaston Castano. Hingga kini perceraian keduanya masih berlangsung. Tetapi pesepak bola dari Argentina itu sempat tidak menghadiri sidang ke-2 pada (30/3) lalu.

Jupe sendiri memutuskan menceraikan Gaston lantaran pria tampan itu kepergok selingkuh oleh Jupe. Namun Gaston langsung menampik isu perselingkuhannya tersebut. "Tidak, tidak ada itu dari saya," katanya, seperti dikutip Wowkeren.

Selain dituduh memiliki wanita simpanan, Gaston juga kabarnya cuma numpang hidup dari uang Julia Perez. Tetapi Gaston lagi-lagi menyampaikan sesuatu yang berbeda. Sampai saat ini menurut Gaston baik ia dan Jupe tak mempersoalkan harta serta profesi masing-masing.

"Saya kerja cari uang di sepak bola, dia bekerja, kita nggak ada masalah sama uang," tutur Gaston. "Saya nggak manfaatin dia, dia juga nggak manfaatin saya. Nggak ada masalah."

Sementara itu Gaston berencana untuk berjumpa dengan Jupe dan membahas perceraiannya. Mereka akan menjalani sidang cerai lagi pada 21 April depan.
(hdk)
Komentar