Andromax M2y, Mobile WiFi 4G LTE Harga Rp 300 Ribuan

Sabtu, 16 April 2016 18:15
Andromax M2y, Mobile WiFi 4G LTE Harga Rp 300 RibuanAndromax M2y @kaskus.co.id
Salah satu operator 4G LTE di Indonesia, PT Smartfren Telecom TBK baru saja menghadirkan MiFi (mobile WiFi) terbaru bernama Andromax M2y yang sudah mengadopsi koneksi jaringan 4G LTE.

Andromax M2y bisa menjadi salah satu pilihan termudah bagi pengguna untuk merasakan teknologi 4G LTE Advanced (LTE-A) yang kecepatannya sudah mampu mencapai 300 Mbps dengan perangkat terjangkau.

Pengguna bisa langsung terkoneksi dengan layanan 4G Smartfren tanpa merasakan kendala. Perangkat berdimensi kecil ini menawarkan jaringan terluas yang sudah menjangkau lebih dari 85 Kota di Indonesia.

Andromax M2y juga dilengkapi dengan password dan baterai 2000 mAh yang mampu bertahan sekitar 5 sampai 8 jam untuk membantu pengguna berselancar di dunia maya. MiFi ini bisa connect 32 gadget sekaligus, baik laptop, smartphone, tablet dan perangkat lain yang mendukung WiFi.

Kelebihan lainnya, perangkat ini memiliki fungsi wireless storage, berbagi musik, video dan file lainnya melalui koneksi Wi-Fi. Andromax M2y juga mendukung Mobile WiFi App dengan pengaturan ringkas, yakni dengan fitur Mylink M2Y yang bisa diunduh di App Store dan Google Play.

MiFi Andromax M2y dijual dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 300 ribuan dengan bonus data 4,5GB. Untuk paket internet, Smartfren menawarkan paket menarik dengan kuota 19GB hanya untuk isi ulang Rp 100 ribu per bulan dalam setahun.
(mks)
Komentar