Imam Supriadi Penantang Ahok Bukan Auditor BPK, Cuma Staf

Sabtu, 16 April 2016 17:00
Imam Supriadi Penantang Ahok Bukan Auditor BPK, Cuma StafImam Supriadi @kaskus.co.id

Sosok Imam Supriadi yang menantang duel Gubernur Ahok sampai mati ternyata bukan auditor Badan Pemeriksa Keuangan. Padahal, dalam video yang menjadi viral, Imam mengklaim dirinya auditor BPK.

Kepala Biro Humas dan KSI BPK Raden Yudi Ramdan Budiman‎ mengatakan, Imam merupakan staf di BPK. "Begitu kami mendapat laporan dari inspektorat utama, Pak Imam ini sedang diproses," katanya.

Yudi menambahkan, BPK akan memproses internal sebelum memutuskan membawanya ke ranah hukum. Terlebih, Imam bisa dijerat pencemaran nama baik karena membawa nama BPK saat menantang Ahok.

"Itu internalnya ya. Jadi hari ini telah melayangkan surat untuk memanggil yang bersangkutan. Kemudian akan diperiksa sesuai ketentuan karena kontennya memang kurang tepat," ungkap Yudi.

Yudi tak menutup kemungkinan jika Imam bisa dipecat apabila terbukti bersalah.

"Tergantung tingkat kesalahannya, ada hukuman ringan, sedang, dan berat. Kalau berat bisa diberhentikan dengan hormat," lanjut Yudi.

Video Imam yang menantang Ahok segera menjadi viral di sosial media. Dia mengenakan kaus kerah bertuliskan BPK-RI. Ia juga mengenakan topi hitam bertuliskan BPK-RI.

"Ahok, Anda sudah kenal saya pada waktu saya datang ke ruangan Anda berdua. Siapa pun Anda maki-maki, siapa pun Anda tantang, terakhir Anda menantang Ketua Badan Periksa Keuangan. Itu atasan saya," ujar Imam video tersebut.

"Siapkan diri Anda di Bundaran HI. Saya tantang Anda duel sampai mampus," ucap Imam dengan nada keras. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

(Nay)
Komentar