Ini Foto Pelaku Mutilasi Ibu Hamil di Tangerang

Sabtu, 16 April 2016 14:00
Ini Foto Pelaku Mutilasi Ibu Hamil di TangerangPelaku mutilasi ibu hamil @merdeka.com
Kasus mutilasi terhadap ibu hamil di Tangerang, Banten beberapa waktu lalu membuat warga merinding. Pasalnya, ibu hamil tersebut dilaporkan melahirkan paksa ketika meregang nyawa.

Kepolisian akhirnya mengantongi identitas pelaku mulitasi tersebut dan juga menyebarkan fotonya.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krisna Murti mengatakan, "Pelaku berinisal AG dan hingga kini belum ditangkap. Sekarang sedang kami kejar dia untuk yang bersangkutan kami sebar fotonya terduga pelaku seperti ini."

"Foto ini kami sebarkan beserta keterangan DPO-nya, nanti jadi kalau ada informasi masyarakat tentang keberadaan yang bersangkutan, harap segera kabari. Itu bagus sekali buat yang di lapangan," lanjutnya.

Dari foto yang ditunjukkan, terlihat wajah seorang pria muda mengenakan kemeja berkerah berekspresi menyunggingkan senyum tipis. AG menjadi buron setelah warga Tangerang menemukan wanita tanpa identitas dengan beberapa bagian tubuh terpisah di sebuah kontrakan di Cikupa, Tangerang.

Kapolresta Tangerang, Kompol Irman Sugema mengatakan, "Dua tangan korban dipotong bagian bahu dan dua kaki dipotong di pangkal paha. Yang ditemukan hanya bagian badannya saja, dua kaki dan tangannya tidak ada."

[Baca: Tragis, Ibu Hamil Melahirkan Saat Dimutilasi]
(mks)
Komentar