Ciee! Usai Papa Minta Saham, Setnov Puji Jokowi Habis-habisan

Sabtu, 16 April 2016 14:50
Ciee! Usai Papa Minta Saham, Setnov Puji Jokowi Habis-habisanSetya Novanto dan Presiden Jokowi @kompas.com

Mantan Ketua DPR Setya Novanto (Setnov) menunjukan perubahan sikap drastis setelah skandal kasus Papa Minta Saham yang mencatut nama Presiden Joko Widodo. Kali ini, politikus Golkar itu bermanis lidah dan memuji Jokowi habis-habisan.

"Saya dari dulu selalu memberikan dukungan kepada beliau," kata Novanto di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (15/4) kemarin usai rapat konsultasi soal RUU Tax Amnesty.

Selama menjabat hingga lengser, Setnov mengatakan selalu mendukung semua program pemerintah. Terlebih, program Pemerintahan Jokowi adalah untuk kesejahteraan rakyat.

"Dari dulu saya selalu melakukan yang terbaik apa yang diinginkan dari pemerintah dan Presiden Indonesia dan apa yang diprogramkan dan direncanakan untuk kepentingan kesejahteraan rakyat makanya saya selalu mendukung beliau," ujarnya.

Pengungkapan Kasus Papa Minta Saham sendiri masih jalan di tempat sebab Kejaksaan Agung belum menemukan titik terang dari penyelidikan kasus tersebut.

Soal rencana Tax Amnesty yang digulirkan pemerintah, Setnov mengungkapkan jika semua fraksi di DPR sepakat untuk segera membahas RUU Tax Amnesty.

"Semua fraksi sangat mendukung kebijakan Presiden. Itu akan menjadi prioritas pertama karena penting untuk keterlambatan ekonomi Indonesia dan kompetisi antar negara bukan hanya penerima pajak tapi representasi ini akan jadi perhatian kepada kita," tutupnya. Demikian dilansir dari Merdeka.

(Nay)
Komentar