Kasus Pemerkosaan Pacar Sony Tulung Cuma Settingan?

Sabtu, 16 April 2016 12:10
Kasus Pemerkosaan Pacar Sony Tulung Cuma Settingan?Sony Tulung - Cindy Lazar @liputan6.com
Baru-baru ini Sony Tulung menghebohkan publik karena kasus percobaan pemerkosaan yang dialami oleh pacar sekaligus calon istrinya, Cindy Lazar.

Berdasarkan kronologi kejadian yang diungkapkan pihak Sonny dan Chila, banyak orang yang berprasangka jika kasus perkosaan ini cuma settingan untuk menaikkan popularitas salah satu pihak. Benarkah? Bagaimana tanggapan Sonny Tulung?

"Pasti hal itu akan terjadi. Karena berkomentar itu gratis jadi saya tanggapi santai aja," kata presenter ini di Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/4), seperti dikutip Kapanlagi.

"Yang jelas ini bukan settingan. Saya gak perlu popularitas. Karena orang yang perlu popularitas itu orang yang belum populer. Kalau saya udah cukup populer selama 10 tahun membawakan kuis," katanya.

Sony sendiri tak ambil pusing dengan anggapan orang-orang yang memperkirakan bahwa kasusnya cuma settingan. Namun pria 48 tahun ini mengaku tidak perlu settingan apapun untuk membuatnya terkenal.

"Saya sudah malang melintang di dunia hiburan. Untuk apa saya cari popularitas. Kalau saya settingan, gak bakalan seperti ini karena menyangkut pihak ketiga GM dari sebuah produk besar. Kalau mau settingan mending yang bagus-bagus," tandasnya.
(hdk)
Komentar