Nikita Mirzani & Samuel Rizal Putus Karena Beda Agama

Jum'at, 15 April 2016 19:15
Nikita Mirzani & Samuel Rizal Putus Karena Beda AgamaNikita Mirzani - Samuel Rizal @kapanlagi.com
Nikita Mirzani baru saja putus hubungan dari Samuel Rizal. Meski baru berpacaran dalam hitungan bulan, muncul kabar jika Niki dan Sammy putus lantaran Niki sering diporotin oleh sang duda ganteng tersebut.

Nikita sendiri enggan mengungkapkan alasannya putus dari Sammy. Janda 2 anak ini cuma mengatakan jika ia dan Sammy putus lantaran sudah tak ada kecocokan lagi. Perbedaan keyakinan juga jadi salah satu penyebab mengapa Nikita mantap untuk mengakhiri jalinan asmaranya.

"Sudah nggak cocok aja, namanya pasangan, semua nggak ada yang cocok, secara agama sudah beda, ya sudahin aja," ujar Nikita Mirzani, seperti dikutip Sidomi.

Perbedaan agama sepertinya jadi alasan kuat bagi Niki untuk mengakhiri hubungan. Tetapi beberapa waktu lalu janda 2 anak ini digosipkan hendak pindah keyakinan sesuai dengan agama Sammy. Tetapi Niki langsung menampik kabar miring tersebut.

"Tidak mungkin. Seburuk apapun, Nikita Mirzani tidak akan pindah agama, karena Islam buat Niki agama yang nyata," sahutnya.

Setelah putus dengan Samuel Rizal, Niki juga diisukan dekat dengan Glenn Fredly yang juga putus dari Aura Kasih. Tetapi Nikita menegaskan jika dirinya dan Glenn cuma bersahabat.

"Sama Glenn teman karena kenalnya sudah lama daripada sama Sammy. Pokoknya kalau ada beda agama nggak mungkin (pacaran)," tandasnya.
(hdk)
Komentar