Saingi Netflix, Hooq Hadir di Indonesia Lebih Murah

Jum'at, 15 April 2016 15:00
Saingi Netflix, Hooq Hadir di Indonesia Lebih MurahHooq @hardwarezone.com.ph
Layanan streaming di Indonesia sepertinya mulai ramai. Setelah beberapa waktu lalu hadir Netflix, kini muncul layanan streaming pesaing yang lebih dulu hadir di Thailand, Filipina, dan India bernama Hooq.

Hooq adalah layanan streaming hasil kerjasama dari Singtel, Sony Pictures Television dan Warner Bros. Sama seperti Netflix, layanan ini juga memberikan tayangan film dan serial televisi Hollywood.

Namun, Hooq lebih unggul dibanding Netflix karena memiliki konten dari sejumlah negara Asia seperti dari Thailand, India (Bollywood), bahkan Indonesia yang memungkinkan pelanggan bisa menonton kembali Ada Apa Dengan Cinta, Banyu Biru dan film lawas lainnya.

Tak hanya unggul dalam jumlah konten yang lebih banyak, Hooq juga menyediakan pilihan bahasa Indonesia untuk aplikasi dan teks dalam film. Pengguna juga bisa mengunduh film dan menontonnya secara offline dengan opsi kualitas Low, Medium dan High.

Pendaftar untuk pertama kalinya akan mendapatkan akses gratis selama 7 hari. Setelah itu pengguna diminta berlangganan dengan biaya yang cukup murah. Bahkan ada pilihan mingguan atau bulanan.

Dikutip dari laman resmi Hooq, tarif mingguan adalah Rp 18.700 dan bulanan Rp 49.500. Menariknya, ada banyak opsi pembayaran yang bisa dilakukan selain kartu kredit, seperti voucher atau bahkan pemotongan pulsa.



Hooq bisa dinikmati pengguna melalui layar komputer, tablet, smartphone dan televisi yang menggunakan Chromecast. Aplikasinya bisa diunduh di Google Play atau Apple Store secara gratis.
(mks)
Komentar