Sinetron Surga yang Kedua Tayang 18 April 2016 di SCTV

Kamis, 14 April 2016 14:10
Sinetron Surga yang Kedua Tayang 18 April 2016 di SCTVMiller Khan, Angel Karamoy, Nabila Syakieb @instagram.com/nsyakieb85
SCTV sepertinya tengah gencar untuk menayangkan banyak sinetron baru. Setelah menambahkan sinetron Aku Jatuh Cinta, SCTV juga bakal mengakhiri Rahasia Cinta dan menyiapkan pengganti sebuah sinetron terbaru.

Sinetron kali ini akan dibintangi oleh Nabila Syakieb dan Miller Khan. Sinetron bertajuk Surga yang Kedua tersebut kabarnya akan menggantikan Rahasia Cinta. Walaupun tidak menjelaskannya secara langsung, Amanah Surga Productions (ASP) mengiyakan hal itu melalui akun Twitter resminya. Lalu kapan jadwal tayang Surga yang Kedua?

ASP mengumumkan sinetron Surga yang Kedua siap ditayangkan mulai Senin (18/4) depan. Sinetron yang tayang jam 20.00 WIB itu juga turut dibintangi oleh Angel Karamoy, Roy Marten, dan Paramitha Rusady.

Jika sinetron-sinetron sebelumnya mengusung genre romantis, maka Surga yang Kedua kali ini akan mengedapankan unsur religi. Akankah Surga yang Kedua digemari pemirsa? Kita tunggu saja penayangannya di televisi!
(hdk)
Komentar