Pacari Pria Hindu, Nikita Willy Ngaku Masih Muslim & Belum Nikah

Kamis, 14 April 2016 13:10
Pacari Pria Hindu, Nikita Willy Ngaku Masih Muslim & Belum NikahNikita Willy - Tutde @instagram.com/nikitawillyofficial94
Ibunda Nikita Willy, Yora tampaknya kurang menyetujui hubungan putrinya dengan pria beda agama. Bahkan Yora menganggap hubungan Niki bersama pria asal Bali bernama Tutde cuma sekadar berteman biasa.

"Kan media yang bilang dia pacaran. Nikinya sendiri enggak ada ngomong," seru Yora, seperti dikutip Wowkeren. "Jangan diburu-buru. Biar mereka berteman dengan baik. Pihak Tutde juga enggak mungkin mau anaknya beda agama."

Tetapi Nikita Willy sendiri justru mengungkapkan hal yang berlawanan dengan ibunya. Artis cantik yang digosipkan pindah agama dan telah menikah dengan Tutde tersebut mengakui jika ia memang berpacaran dengan pengusaha tampan itu. Tetapi Niki menegaskan jika ia tidak keluar dari Islam dan belum menikah.

"Manajer aku telepon dan bilang di Jakarta ramai perbincangan aku menikah. Aku nggak peduli dan ketawa aja," ujar Niki lewat sebuah video di akun Snapchat pribadinya. "Aku gak nikah, aku muslim dan pacar aku Hindu. Sesama umat beragama saling menghormati."

Terkait kunjungan Nikita ke Bali, bintang sinetron seksi ini menjelaskan bahwa kedatangannya semata-mata untuk mendukung sang kekasih. "Aku datang ke Bali untuk upacara meninggalnya nenek pacarku dan sebagai pacar aku datang untuk support. Saat dia di Jakarta dia datang ke Masjid, ke mushola ke acara keluarga aku," tandas Nikita Willy.
(hdk)
Komentar