Gratis Pulsa Rp 50 Ribu, Aplikasi My Telkomsel Banjir Unduhan

Kamis, 14 April 2016 10:45
Gratis Pulsa Rp 50 Ribu, Aplikasi My Telkomsel Banjir UnduhanMy Telkomsel @viva.co.id
Aplikasi My Telkomsel mendadak merajai tangga aplikasi terpopuler di Android dan iOS. Ternyata, Telkomsel membuat promosi bagi-bagi pulsa gratis Rp 50 ribu untuk pelanggan yang mengunduh My Telkomsel.

Tak heran, sejak beberapa waktu lalu netizen yang mengunduh aplikasi tersebut membeludak, baik di toko aplikasi Android maupun iOS. Bahkan, hanya mulai Rabu (6/4) hingga hari ini, Kamis (14/4), aplikasi tersebut sudah diunduh lebih dari 1 juta kali.

Head of Media Relation Telkomsel, Aldin Hasyim membenarkah kabar tersebut. Ia mengatakan jika promosi yang ditawarkan berlaku bagi pelanggan Telkomsel yang mengunduh aplikasi My Telkomsel versi baru selama periode 8 April sampai 31 Mei 2016.

Pelanggan prabayar maupun pascabayar akan menerima pulsa Rp 50 ribu ketika melakukan log-in yang pertama kalinya pada aplikasi. Pelanggan juga akan mendapat pulsa tambahan ketika melakukan isi ulang melalui aplikasi tersebut.

Sama halnya dengan pulsa gratis, pulsa tambahan ini juga memiliki masa periode, yakni mulai 8 April sampai 22 April 2016. Pulsa tambahan adalah 50 persen untuk pemegang kartu Visa, dan 20 persen untuk Master Card bagi pelanggan prabayar.

My Telkomsel terbaru sendiri dirilis sejak hari Rabu (6/4) lalu. Pembaruan ini membuat aplikasi tampak lebih segar dengan peningkatan desain user interface.
(mks)
Komentar