Korban Cinta, Foto Bugil Cewek SMP Disebar Pacar

Rabu, 13 April 2016 21:30
Korban Cinta, Foto Bugil Cewek SMP Disebar PacarIlustrasi @kaskus.co.id

Sejak foto bugilnya disebar oleh pacar, seorang siswi SMP di Bali berinisial IY (15), terguncang dan terus menangis.

Pacar IY, AS (17) merupakan pelajar SMA di Jembrana. Dia mengedarkan foto bugil IY di sosial media sejak Minggu (10/4).

Menurut pengakuan IY, foto itu dia buat pada Senin pekan lalu di kamarnya sendiri menggunakan kamera ponsel.

"Pelaku mengatakan kepada pacarnya jika memang benar cinta, buktikan dengan foto telanjang tanpa busana. Akhirnya si korban ini juga menurut demi membuktikan cintanya kepada si anak laki-laki ini, akhirnya dia membuat foto seperti itu sendiri," jelas Kasat Reskrim Polres Jembrana AKP Gusti Made Sudarma Putra di Jembrana, Rabu (13/4).

Setelah mengirimkan foto bugilnya itu ke pacar, oleh tersangka AS foto seronok IY dijadikan gambar profil di BlackBerry.

"Pada tanggal 8 itu korban nangis-nangis di sekolahnya setelah mengetahui kalau gambarnya dia tersebar. Korban waktu ditanyai oleh guru BP-nya memang dia tidak mengaku, tapi setelah kita interogasi korban mengakuinya bahwa itu dirinya," sebutnya.

AS sendiri berkilah jika menjadikan foto bugil pacarnya sebagai DP karena salah pencet.

"Kita ini kan sudah biasa mengganti profil BBM, tapi ya tidak seperti itu. Kita kalau membuat profil BBM harus diedit dulu, dan itu memang sepertinya disengaja oleh pelaku," terangnya.

Sudarma menambahkan, dari penyelidikan, AS masih menyimpan foto-foto bugil korban IY.

"Kini pelaku dan barang bukti berupa HP milik pelaku, yang berisi foto-foto bugil korban, telah diamankan untuk proses lebih lanjut," imbuh Sudarma. Demikian dilansir dari berbagai sumber.

(Nay)
Komentar