Gara-Gara Foto di Klenteng, Tamara Bleszynski Dituduh Pindah Agama

Rabu, 13 April 2016 16:00
Gara-Gara Foto di Klenteng, Tamara Bleszynski Dituduh Pindah AgamaTamara Bleszynski @instagram.com/tamarableszynskiofficial
Tamara Bleszynski belum lama ini memposting sebuah foto yang mengundang perhatian netter. Mulanya janda 2 anak ini ingin menyebarkan semangat nasionalisme dan berpesan pada followersnya untuk menerima perbedaan.

Dalam kolase 3 buah foto tersebut ada salah satu foto yang menampilkan Tamara memakai busana khas wanita Bali dan sosok putra bungsunya, Kenzou yang berdoa di klenteng. Ada juga foto saat mantan suaminya, Mike Lewis bersama Kenzou tengah membawa bendera Merah Putih.

"Indahnya Indonesia. Indahnya Toleransi dan Saling menghormati beragam budaya dan agama. #bhinnekatunggalika #berbedabedatetapitetapsatu," tulis Tamara pada caption fotonya. "#pancasila Asas 1: #ketuhananyangmahaesa butir 2: Hormat menghormati dan bekerjasama antar pemeluk agama dan penganut-penganut kepercayaan yang berbeda-beda sehingga terbina kerukunan hidup. #salamdamai #merahputihadadijepang #merahputihadadimanamana #Indonesia."

Tamara Bleszynski murtad

Namun sayang, ada saja netizen yang menuliskan komentar usil dan menuduh ibunda Teuku Rassya ini murtad alias telah pindah agama.

"Ayat 1. ketuhanan yg maha esa. Tapi kok mb @tamarableszynskiofficial jadi murtad sih skrg? apa itu sudah di aplikasikan mb? cm nanya lho mb yah...;)," ujar netizen. Karena geram, Tamara pun langsung membalas komentar netter tersebut.

"@prengkipransisco Atas dasar apa anda bisa bilang saya Murtad? Hati2 bila membuat statement atau penuduhan...ini negara hukum. Dalam negara hukum, tujuan suatu perkara adalah agar dijatuhi putusan sesuai dengan kebenaran. Jika anda salah, dengan menuduh...anda bisa terkena tindakan sesuai dgn hukum yg berlaku. Hati2 bila ingin berpendapat. Salam kenal," jawab Tamara.

Netter itu juga kembali membalas, "@tamarableszynskiofficial kalau gak murtad ya Alhamdulilah kalau gitu. cuma pengen tahu aja sebenar nya mb masih islam apa ngak. kalau masih islam i'm so happy for you. sorry ya mb...berarti mb masih islam yah? yayy...:)"

"Semoga hatimu Merdeka," tandas Tamara Bleszynski. "Dan semoga kamu memahami Pancasila."
(hdk)
Komentar