Ayah Marshanda Berkeliaran di Jalanan Lagi?

Rabu, 13 April 2016 11:30
Ayah Marshanda Berkeliaran di Jalanan Lagi?Irwan Yusuf - Marshanda @instagram.com/marshanda99
Pada akhir bulan Maret lalu masyarakat geger dengan dijaringnya ayah Marshanda, Irwan Yusuf oleh Dinas Sosial. Pasalnya Irwan ditemukan berkeliaran di jalanan dan mengemis.

Usai dikembalikan ke keluarga, belakangan publik kembali heboh karena beredar isu jika ayahanda Marshanda kembali berkeliaran di daerah Jl. Bangka, tempatnya mengemis sebelumnya. Pacar Caca, Egi John pun sempat ditanyai kebenaran hal itu.

"Setahu saya kayaknya nggak pergi lagi, cuma ngambil barang aja," kata Egi di Jalan Sirsak, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa (12/4), seperti dikutip Kapanlagi.

"Setahu saya dia nggak ke sana lagi. Orang ada di rumah terus. Kalau papanya sekarang sama tantenya Caca, atau kakak kandung dari papanya. Tapi kalau di rumahnya sih dia sendirian aja sih," imbuh aktor 27 tahun tersebut.

Bintang sinetron tampan ini mengaku telah beberapa kali berjumpa dengan Irwan Yusuf. Egi pun mengungkapkan seperti apa kondisi terbaru ayah sang kekasih.

"Kondisi papanya sudah jauh lebih baik, sehat dan sudah baik. Caca happy banget karena lama nggak ketemu dan sekarang dikasih kesempatan lagi," tandas Egi John.
(hdk)
Komentar