Video Ibu Tembak iPhone Anaknya Karena Kesal

Selasa, 12 April 2016 20:30
Video Ibu Tembak iPhone Anaknya Karena KesalIbu menembak iPhone anaknya @youtube.com
Di era digital ini, keberadaan smartphone memang sangat penting. Bahkan, beberapa aktivitas manusia saat ini menjadi kurang sempurna jika tidak didukung dengan perangkat canggih tersebut.

Di samping dampak positif, tak dapat dipungkiri bahwa smartphone juga mengandung banyak dampak negatif. Salah satu dampak yang secara tidak langsung sangat mengerikan adalah kecanduan.

Belakangan ini beredar video yang memperlihatkan seorang ibu kesal terhadap anaknya yang menghabiskan hari-harinya dengan smartphone buatan Apple, iPhone.

Tidak tahan anaknya kecanduan iPhone, sang ibu pun melakukan aksi yang benar-benar menarik. Ia meletakkan iPhone sang anak di atas batang pohong dan menembaknya dengan senapan dari jarak yang cukup jauh.

Reaksi sang ibu mungkin sedikit berlebihan. Namun, kekesalannya adalah suatu yang patut dimaklumi karena smartphone telah membuat anaknya lupa segalanya, demikian dilansir Metro.

Tak puas menembaknya, ibu yang tak diketahui namanya itu pun lalu mengambil kapak dan menghantamkannya kepada iPhone yang sudah setengah hancur itu dan memastikan untuk tidak bisa digunakan.

"Hidup anak-anak saya lebih penting bagi saya daripada barang elektronik apapun. Saya tidak mau barang-barang elektronik memberikan pengaruh buruk pada mereka," ujar ibu tersebut.

Lihat videonya di bawah ini!

(mks)
Komentar