Video Petenis Jelena Jankovic Nekat Ganti Celana di Lapangan

Selasa, 12 April 2016 15:10
Video Petenis Jelena Jankovic Nekat Ganti Celana di LapanganJelena Jankovic ganti celana di lapangan @youtube.com
Untuk beberapa olahraga ada beberapa yang melarang peserta untuk keluar area pertandingan saat waktu istirahat. Mungkin ini juga yang tengah dialami oleh seorang petenis cantik Jelena Jankovic.

Jelena Jankovic menjadi perbincangan hangat bukan karena berakhir menjadi pemenang kala mengikuti Prancis Terbuka Roland Garros 2006 melainkan kerena aksi nekat dengan ekspresi cuek saat ganti celana di area lapangan saat break di set kedua.

Peristiwa tak terduga itu terjadi pada putaran 64 besar ketika petenis Serbia itu melawan Bartoli, petinis asal Prancis. Melihat kejadian seperti ini, membuat penonton hiruk pikuk bahkan agak bingung dengan situasi tersebut.

Jankovic mengganti celana dengan menutupinya dengan handuk. Jankovic hanya cengengesan ketika para penonton memperhatikannya. Yang mengejutkannya lagi, ketika Jankovic memperbaiki posisi celananya, tiba-tiba handuk yang digunakan untuk menutupi melorot.

Sementara petenis cantik ini memang dengan telak di set ketiga dengan skor 6-1. Berikut video kala petenis cantik Jelena Jankovic nekat ganti celana di lapangan:

(De)
Komentar