Pelanggan Gagal Dapat Driver, GrabBike Beri Tumpangan Gratis 5 Kali

Selasa, 12 April 2016 12:40
Pelanggan Gagal Dapat Driver, GrabBike Beri Tumpangan Gratis 5 KaliGrabBike @liputan6.com
Sebagai bentuk komitmen dari Grab Indonesia, layanan transportasi berbasis aplikasi tersebut akan memberikan tumpangan secara gratis sebanyak lima kali kepada pelanggan yang tidak dapat menemukan tumpangan GrabBike mulai pukul 09.00 sampai 16.00.

Country Head of Marketing Grab Indonesia, Kiki Rizki mengatakan, "Kami akan menjamin alokasi tumpangan untuk para pengguna GrabBike di luar jam sibuk."

Lebih jelas Rizki mengatakan jika pelanggan yang gagal mendapat tumpangan berhak mendapatkan tumpangan gratis sebanyak lima kali pada tanggal 8-15 April 2016.

"Grab memiliki misi untuk menjadikan layanan transportasi dapat diakses semua orang, dengan penekanan pada kecepatan, keselamatan dan kehandalan," ujarnya.

Namun perlu diketahui jika tumpangan gratis ini hanya berlaku untuk pelanggan yang melakukan pemesanan di beberapa titik ibu kota, seperti wilayah Benhil Karet, Kuningan, Kebayoran, Menteng, Senayan, Setiabudi, Tanah Abang, Monas, Tendean dan SCBD-Semanggi.

Pelanggan akan menerima satu kode promosi tumpangan gratis ini jika pelanggan terbukti tidak mendapat tumpangan GrabBike. Kode tersebut akan dikirim melalui email dalam aplikasi paling lambat dua hari setelah tanggal pemesanan.

Tumpangan gratis ini berlaku hingga 15 Mei mendatang dengan catatan, layanan gratis tersebut maksimum senilai tarif Rp 50 ribu.
(mks)
Komentar