Cara Melihat Pesan Tersembunyi di Facebook

Selasa, 12 April 2016 12:30
Cara Melihat Pesan Tersembunyi di FacebookFacebook @avclub.com
Pengguna Facebook beberapa waktu terakhir ini kebingungan mengenai kotak masuk 'lain' yang pesannya tidak dapat dilihat di fitur Pesan Facebook biasanya. Ternyata, kotak masuk 'lain' tersebut adalah tempat sampah untuk membuang pesan dari orang tak dikenal, dilansir Cnet.

Sebenarnya fitur tersebut sangatlah berguna, namun sangat disayangkan jika pengguna tidak pernah menerima pemberitahuan jika ada pesan yang masuk ke kotak masuk 'lain' tersebut hingga membuatnya sebagai pesan tersembunyi.

Kini Facebook telah memperkenalkan sebuah fitur baru bernama Message Request (permintaan pesan) yang memungkinkan pengguna bisa membaca pesan tersembunyi tersebut.

Semua pesan tersembunyi mulai yang pertama hingga yang terakhir kemungkinan masih tersimpan dalam kotak masuk 'lain' tersebut, sehingga Anda masih bisa membacanya tanpa melewatkan satu pun.

Caranya, buka klik ikon pesan yang terdapat pada bagian kanan atas Facebook kemudian klik 'See filtered request' (lihat pesan yang difilter) seperti gambar di bawah ini.



Dengan begitu Anda nantinya melihat deretan pesan yang tidak pernah Anda buka yang termasuk dalam pesan tersembunyi. Anda juga bisa melihat pesan ini melalui Facebook Messenger melalui Setting --> Message Request. Lihat Filtered Request di opsi tersebut sehingga Anda bisa melihat pesan tersembunyi.
(mks)
Komentar