Video Keren Konser Reuni Guns N' Roses di Los Angeles

Selasa, 05 April 2016 20:45
Video Keren Konser Reuni Guns N' Roses di Los AngelesGuns N' Roses @inquisitr.com
Para personel band rock legendaris Guns N' Roses, Axl Rose, Slash, dan Duff McKagan baru saja reuni dengan manggung bareng pada Jumat (1/4) lalu. Penampilan bersama mereka setelah sekian tahun lamanya ini sukses mengobati kerinduan penggemar.

Ketiganya tampil secara live di The Troubadour, Los Angeles. Guns N' Roses terakhir kali konser di Buenos Aires pada 17 Juli 1993 silam. Penampilan mereka belum lama ini juga diperkuat dengan Dizzy Reed, Richard Fortus, dan Frank Ferrer. Meski sudah berumur, mereka tetap garang ketika membawakan 17 lagu-lagu hitsnya.

Dilansir TMZ, konser reuni GNR digelar dengan pengamanan yang sangat ketat. Pihak penyelenggara pun tidak mengizinkan adanya media yang meliput. Selain itu para penonton juga dilarang membawa kamera, ponsel, atau alat perekam yang lain. Tetapi fans tetap saja 'bandel' dan sejumlah video konser GNR beredar di media sosial.

Usai mengadakan konser reuni, band yang dibentuk tahun 1985 ini mengumumkan akan menyelenggarakan tur musik bertajuk Not in This Lifetime yang siap dimulai pada 23 Juni - 22 Agustus di 20 panggung.

Bulan ini saja Guns N' Roses akan tampil di 6 event. Dua di antaranya adalah penampilan mereka di festival Coachella pada 16 dan 23 April 2016 mendatang.

Guns N Roses perform "Welcome to the Jungle"

The reunited Guns N' Roses performing "Welcome to the Jungle" during their first concert together in 23 years.

Posted by Consequence of Sound on Saturday, April 2, 2016
(hdk)
Komentar