Harry Styles Pernah Pacari Pramugari Cantik Megan Smith?

Selasa, 05 April 2016 18:45
Harry Styles Pernah Pacari Pramugari Cantik Megan Smith?Megan Smith - Harry Styles @mirror.co.uk
Belakangan media Inggris ramai menguak jalinan percintaan rahasia antara Harry Styles dengan seorang pramugari cantik bernama Megan Smith. Megan adalah pramugari jet pribadi One Direction ketika 1D sedang konser ke Amerika dan Eropa pada Juni-Oktober 2015 lalu.

Hubungan spesial mereka terkuak usai foto topless Megan tersebar di internet. Foto itu kabarnya dikirimkan Megan pada Harry ketika keduanya masih berpacaran.

"Harry dan Megan pertama bertemu di pesawat saat dia dipekerjakan sebagai pramugari jet pribadi One Direction. Mereka sangat cocok di pesawat dan hubungan mereka langsung berubah menjadi romantis," kata sumber, dikutip The Sun. "Mereka berkencan beberapa kali dan akhirnya berpacaran."

harry styles dan megan smith pacaran
megan smith pacar harry styles telanjang

"Tidak seperti wanita yang pernah dekat dengan Harry lainnya, hubungannya dengan Megan sempat ke arah serius," imbuhnya. "Harry selalu mendukung Megan di saat-saat sulit dan ia mulai menyebutnya sebagai 'pacar'. Megan tak pernah protes soal wanita lain ke Harry karena memahami profesinya sebagai super star. Megan sangat mencintainya dan percaya Harry merasakan hal yang sama."

Ternyata hubungan Harry dan Megan tersebut jadi rahasia umum di kalangan Directioners (fans 1D). Yang lebih menarik lagi, fans Harry mengancam bakal membocorkan hubungan tersebut lewat sebuah buku. Oleh sebab itu, Harry akhirnya memutus hubungan dengan sang pramugari seksi tersebut.

"Harry mulai mendengar bahwa hubungan mereka akan terungkap ke publik," kata sumber. "Karena itu dia memutuskan ini waktu yang tepat untuk mengakhirinya."

Kala itu Harry juga kedapatan menjalin hubungan lagi dengan Kendall Jenner. Lewat Instagram, Megan mengakui memperoleh pengalaman yang membahagiakan ketika jadi pramugari pribadi 1D. "Aku ikut tur bersama mereka (1D) selama 3 bulan. Mereka memang yang terbaik," ucap Megan.

Tetapi ketika ditanyai perihal jalinan cintanya dengan Harry, Megan lebih memilih tutup mulut. "Aku tak punya komentar apapun soal itu saat ini," katanya.

Selain itu pihak Harry juga tak mau mengomentari gosip itu. "Itu merupakan persoalan pribadi," kata sumber terdekat Harry Styles.
(hdk)
Komentar