Pastor Ngaku Selfie di Surga, Fotonya Dijual Rp 4 Juta

Selasa, 05 April 2016 17:15
Pastor Ngaku Selfie di Surga, Fotonya Dijual Rp 4 JutaPastor Paseka Motsoeneng @metro.co.uk
Surga dan Neraka adalah tempat yang dijanjikan Tuhan setelah hari akhir nanti. Tentu saja cukup aneh jika saat ini sudah ada yang mengklaim bahwa mereka telah merasakan indahnya Surga.

Itulah yang dikatakan oleh seorang pastor asal Afrika Selatan bernama Paseka Motsoeneng ini. Ia mengaku telah menyempatkan diri untuk singgah ke Surga, bahkan melakukan selfie.

Foto yang diambil dengan kamera ponsel itu memiliki latar berwarna-warni dengan pose tersenyum. Berbekal 'latar belakang Surga', pastor yang dijuluki Prophet Mboro itu berusaha menjual foto tersebut seharga Rp 4 juta.

Akibat ulahnya ini, pastor Paseka pun mendapat cibiran dari netizen. Bahkan beberapa pengikut sang pastor mengatakan jika foto itu hanyalah untuk lelucon.

Salah seorang netizen mengatakan, "Orang Amerika saja bisa pergi ke Bulan, Pastor Mboro bisa saja pergi ke Surga dan mengambil foto."

"Wah, Pastor Mboro jadi manusia pertama yang pergi ke Surga dan kembali lagi. Yesus tidak bisa melakukan itu dan kita masih menunggunya," sahut yang lain.

Setelah ditelusuri, foto tersebut adalah editan yang digunakan oleh Paseka untuk meraup untung semata. Terkait ulahnya yang ketahuan ini, Paseka belum memberikan komentar apapun.
(mks)
Komentar