Awas, Jangan Ketik Kata Kunci Ini di Internet!

Selasa, 05 April 2016 13:00
Awas, Jangan Ketik Kata Kunci Ini di Internet!Ilustrasi @dailymail.co.uk
Penggunaan internet di zaman modern sepertinya telah mencakup segala hal. Kemudaan penggunaan internet membuat pengguna bisa mencari segala informasi dengan mudah dan cepat hanya dengan mengetikkan sebuah kata kunci.

Namun, perlu diperhatikan pula bahwa ada beberapa hal yang sangat tidak disarankan untuk dicari di internet. Berikut ini beberapa hal tersebut, dilansir Bold Sky, Senin (4/4/2016).

Trypophobia

Trypophobia adalah rasa takut terhadap lubang-lubang kecil. Jika 'Trypophobia' diketik di mesin pencarian, maka Anda akan melihat penderita Trypophobia semakin merasa takut karena gambar yang muncul menunjukkan sesuatu yang mengerikan dan menjijikkan.

"Bear" dari Marian Engel

Bear merupakan salah satu novel terminal karma Marian engel. Novel dari tahun 1976 ini menceritakan seorang perempuan yang bercinta dengan seekor beruang. Ada deskripsi lengkap tentang jalan cerita novel yang bukan tidak mungkin membuat pembaca merasa mual.

Wet Koala

Wet koala atau koala basah akan memunculkan sosok makhluk mengerikan jika diketik di mesin pencarian. Wet Koala bukanlah hewan menggemaskan yang identik dengan negara Australia, melainkan sosok yang lebih mengerikan.

Hours Spiders (Jam Laba-laba)

Jika Anda memiliki rasa takut terhadap hewan yang satu ini, sangat tidak disarankan mengetikkan kata kunci Hours Spiders (Jam Laba-Laba). Bukan tanpa alasan, semua laba-laba paling menakutkan akan muncul di hasil pencarian.

Mencari informasi gejala penyakit

Mencari gejala penyakit di internet akan membuat orang yang merasakan gejala tersebut semakin depresi. Banyak hal yang tidak sesuai dari apa yang dibaca dengan kenyataannya. Karena itulah, sebaiknya langsung pergi ke dokter jika mengalami gejala penyakit tertentu.
(mks)
Komentar