Posisi Vokalis Ungu Digantikan Enda & Onci

Selasa, 05 April 2016 12:10
Posisi Vokalis Ungu Digantikan Enda & OnciUngu @tribunnews.com
Usai Sigit Purnomo Said alias Pasha terpilih jadi Wakil Wali Kota Palu, grup band Ungu ingin tetap eksis di dunia musik. 4 personel yang masih ada, Enda, Onci, Makki, dan Roman bahkan kini sedang sibuk mempersiapkan album terbaru mereka.

Di album baru ini Onci dan Enda akan menggantikan posisi vokalis. Keduanya dipilih mengisi vokal lantaran dianggap sudah memiliki pengalaman.

"Selama ini gua sama Onci kan pernah nyanyi dan nge-DJ. Nah, itu belajar gimana kita nyanyi dan berkomunikasi sama penonton," kata Enda di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (4/4), seperti dikutip Viva.

Tetapi mereka tidak ingin membatasi hanya Onci dan Enda saja yang menyanyi. Bila Roman dianggap cocok untuk menyanyikan salah satu lagu, maka Roman pun diizinkan untuk mengisi lagu tersebut. Tetapi sejauh ini baru Onci dan Enda yang ikut menyumbangkan suaranya.

"Cukup susah nyanyi sambil main gitar. Cukup banyak belajar, semoga lancar aja," kata Onci.

Karena menampilkan vokal yang baru, aransemen musik Ungu pun berubah. Tetapi Ungu berjanji untuk tetap mengedepankan ciri khas musik yang selama ini mereka usung.

"PR besar yah, jadi kita makin rajin. Musiknya sedikit banyak berubah tapi tetap pada rulesnya. Kita dari awal memang begitu," tandas Makki.
(hdk)
Komentar