Bukan Bunuh Diri, Pratyusha Banerjee 'Anandi' Ternyata Dibunuh?

Senin, 04 April 2016 18:30
Bukan Bunuh Diri, Pratyusha Banerjee 'Anandi' Ternyata Dibunuh?Pratyusha Banerjee @shortday.in
Kabar menghebohkan datang dari dunia Bollywood. Aktris cantik Pratyusha Banerjee ditemukan tewas gantung diri di apartemennya. Hingga kini kematian Pratyusha Banerjee masih membuat banyak pihak penasaran. Tadinya Pratyusha Banerjee dinyatakan meninggal oleh dokter lantaran kehabisan napas usai gantung diri. Tetapi polisi menyelidiki kemungkinan lain dari kasus yang bikin heboh publik India tersebut.

Diwartakan Pink Villa, menurut polisi kematian Pratyusha Banerjee kemungkinan disebabkan karena adanya pembunuhan. Pasalnya ada beberapa hal yang dianggap janggal. Salah satunya karena tinggi badan Pratyusha Banerjee yang tak mungkin dapat menyentuh atap apartemennya.

"Tinggi korban hanya 157 cm. Tidak mungkin ia bisa menggantung dirinya dengan menggunakan tali dupatta kalau tanpa bantuan," kata polisi.

Di samping itu pihak penyidik menemukan cairan yang diperkirakan alkohol atau narkoba di perut Pratyusha. Tetapi mereka belum dapat memastikan cairan apa yang ada di perut sang aktris.

"Di dalam perut menunjukkan tanda-tanda erosi. Yang bisa terjadi karena konsumsi obat-obatan, alkohol, atau narkoba," kata ahli bedah di rumah sakit Kakilaben, Mumbai, India.

Polisi memperkirakan bila Pratyusha sengaja dibuat mabuk terlebih dahulu kemudian digantung di langit-langit apartemennya. Sebab bila korban naik sendiri, tak ada alat bantu semacam kursi yang ditemukan di TKP.

Sementara itu kekasih Pratyusha Banerjee, Rahul Raj Singh dituduh menjadi penyebab kematian Pratyusha. Pasalnya Pratyusha dikabarkan telah diselingkuhi oleh Rahul.

Tetapi pada Minggu (3/4) lalu, aktor tampan ini membantah semua gosip miring tersebut dan mengatakan jika hubungan dengan Pratyusha baik-baik saja. Keduanya justru merencanakan untuk segera menikah.

"Kami tidak bertengkar. Kami akan segera menikah," kata Rahul.

Setelah Pratyusha meninggal, Rahul diperiksa polisi selama 14 jam. Rahul mengaku kala itu pintu apartemen kekasihnya terkunci, sehingga ia terpaksa lompat dari balkon tetangga. Saat sampai ke dalam, Rahul kaget melihat pacarnya tergantung di kipas angin.
(hdk)
Komentar