Demi Jadi Pemain Clash Royale Terbaik, Chief Pat Habiskan Rp 160 Juta

Senin, 04 April 2016 17:15
Demi Jadi Pemain Clash Royale Terbaik,  Chief Pat Habiskan Rp 160 JutaChief Pat @clashroyale-guide.com
Game Freemium belakangan ini memang semakin marak dan digemari para gamer. Game Freemium seperti Clash Royale memang bisa diunduh secara gratis, namun untuk menjadi yang terbaik, tak jarang gamer harus membeli beberapa fitur dengan uang sungguhan.

Sebenarnya tak hanya player kaya yang bisa memenangkan game. Kemampuan individual juga tak menutup kemungkinan memenangkan pertandingan melawan royal player. Hanya saja, royal player atau pemain yang menggunakan uang mempunyai presentase kemenangan lebih baik.

Demi menjadi yang terbaik inilah, seorang player game Clash Royale dengan nama ID Chief Pat rela merogoh dana hingga Rp 160 juta, demikian dilansir Ubergizmo, Minggu (3/4).

Tak hanya rela mengeluarkan uang besar untuk Clash Royale, ia juga mengaku telah menghabiskan uang sekitar Rp 237 juta untuk Clash of Clans yang juga game besutan Supercell.

Chief Pat yang telah bertahun-tahun bermain Clash of Clans akhirnya beralih ke Clash Royale yang baru dirilis satu bulan lalu. Tak perlu waktu lama bagi Chief Pat untuk mengeluarkan uang dalam jumlah besar demi menjadi nomor satu di Clash Royale.

"Saya tidak pernah merasa menyesal menghabiskan uang sebesar itu, karena YouTube adalah pekerjaan saya. Dan saya ingin memperlihatkan sesuatu yang keren untuk para subscriber," ujarnya.

Chief Pat sendiri memang sangat terkenal dengan permainan Clash of Clans dan Clash Royale, sehingga channel YouTube miliknya sejauh ini mempunyai pengikut sampai dengan 1,7 juta orang.
(mks)
Komentar