Wow! Harga Jam Tangan Rio Haryanto Rp 200 Juta

Senin, 04 April 2016 16:10
Wow! Harga Jam Tangan Rio Haryanto Rp 200 JutaJam tangan Pascal Wherlein dan Rio Haryanto @twitter.com
Manor Racing selaku tim Formula 1 (F1) yang menjadi naungan pembalap Indonesia, Rio Haryanto resmi melakukan kerjasama dengan perusahaan jam tangah mewah Rebellion.

Manor Racing pun secara resmi mengunggah gambar dua pembalapnya, Rio Haryanto dan Pascal Wherlein sedang menggunakan jam tangan buatan perusahaan asal Swiss tersebut.

"Nice new @RebellionTime watches boys! Looking sharp (Jam Tangan Rebellion baru yang indah! Kelihatan keren)," demikian ujar Manor di akun Twitter resmi.

Tidak diketahui jam tangan itu hanya dipinjamkan untuk keperluan komersial atau diberikan secara gratis. Jika gratis, tentu ini sangat mengesankan karena jam tangan Rebellion yang digunakan kedua pembalap itu berharga ratusan juta.

Informasi ini diketahui lewat sebuah situs penjualan jam tangan secara online asal Jerman, Chrono24. Tertera harga jam tangan Rebellion di situs tersebut mencapai USD 16,576 atau setara Rp 200 juta. Wow!

Dalam deskripsi gambar, jam tangan milik Rio adalah Rebellion Predator Chrono Sectorial Ceramic yang tidak menggunakan baterai alias otomatis. Jam tangan edisi terbatas ini sangat kuat karena dilapisi casing baja.
(mks)
Komentar