Ada Alien Steppenwolf di Video Deleted Scene Batman v Superman

Senin, 04 April 2016 14:20
Ada Alien Steppenwolf di Video Deleted Scene Batman v SupermanVideo Batman v Superman: Dawn of Justice @youtube.com
Batman v Superman: Dawn of Justice hingga kini masih kokoh merajai box office. Bahkan film Warner Bros ini kabarnya meraih penghasilan USD 424 juta (Rp 5,6 triliun).

Sepekan usai BVS tayang di bioskop, Warner Bros meluncurkan salah satu deleted scene (adegan yang dipotong dari film) bertajuk Communion. Video dengan durasi 44 detik ini diposting Warner Bros lewat YouTube pada (28/3) lalu.

Scene yang dihapus tersebut menampilkan salah seorang jenderal Darkseid, Steppenwolf, yang baru akan muncul di Justice League. Video diawali dengan aksi tim SWAT yang sedang memeriksa sebuah kapal besar. Mereka pun menjumpai makhluk mirip alien yang tiba-tiba lenyap dan merasuki Lex Luthor yang berada di tempat tersebut.

Lex (Jesse Eisenberg) dikisahkan tengah terendam dalam lumpur. Di akhir video, Lex Luthor tersenyum licik seolah mengetahui bahwa ia memiliki kekuatan jahat dari alien tersebut.

Video singkat tersebut menjadi perkenalan terhadap Apokolips, planet asal Darkseid, musuh utama Superman. WB sendiri baru merencanakan untuk merilis Batman v Superman Ultimate Edition versi extended 30 menit yang menampilkan banyak adegan memukau yang menjadi penghubung ke film Justice League.

Daripada penasaran, yuk tonton saja videonya berikut!

(hdk)
Komentar