Xiaomi dan Huawei Siapkan Ponsel Layar Lengkung?

Senin, 04 April 2016 12:40
Xiaomi dan Huawei Siapkan Ponsel Layar Lengkung?Layar lengkung Galaxy Note @tecbeee.blogspot.com
Samsung Galaxy Note Edge yang diterbitkan pada tahun 2014 lalu adalah pelopor teknologi layar lengkung pada perangkat mobile. Namun, kini teknologi tersebut semakin diminati dan bahkan akan segera diikuti oleh beberapa vendor China.

Empat vendor asal China, Xiaomi, Meizu, Huawei dan Oppo dikabarkan akan merilis ponsel dengan layar lengkung, demikian dilansir Android Authority, Sabtu (3/4/2016).

Meski demikian, tidak diketahui vendor smartphone tersebut akan membuat layar lengkung mirip Samsung di salah satu sisi atau kedua sisi. Bisa juga layar tersebut lebih mirip LG G Flex yang melengkung pada seluruh permukaannya.

Salah satu sumber terpercaya mengatakan jika beberapa perusahaan tersebut sudah mulai menggarap ponsel layar lengkung. Sayangnya, tak dapat dipastikan kapan mereka akan merilisnya.

Informasi mengenai smartphone layar lengkung ini juga telah menjadi topik pembicaraan hangat netizen China. Bahkan beberapa orang menduga smartphone layar lengkung produksi China akan melenggang ke pasaran dalam waktu dekat.
(mks)
Komentar